23/05/10

Gading Nite Carnival (JFFF)

Semalem gue baru jalan-jalan nih nonton Gading Nite Carnival (sebenernya sambil nemenin nyokap kerja juga sih-_-) pokok nya seru abis dan heboh JFFF tahun ini di gading, sayang nya gue gak sempet ke Kampoeng Tempo Doeloe karena rame banget dan orang nya bejibun! di carnival ada banyak banget yang tampil contohnya model, costplay, terus dari sekolah-sekolah gitu juga ada, dan terakhirnya ada........ KEMBANG API!!!!

Nah kalo ini yang ikut carnival nih



Mari kita lihat kembang api yang indah ini.... 
KEREN YAAA??!! Sampe gue pegel nonton nya kan soal nya dongak terus kepala gue, sampe orang yang foto kembang api nya pada tiduran-____-di jalan pula saking gila nya
Sialnya..... pas lagi carnival twitter gue pake limit pula, jadi gak bisa cerita-cerita banyak gitulah sama yang lain

Demikian cerita saya, Assalamualaikum Wr. Wb. *alim mode on*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar